Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Berangkatkan 26 Relawan ke Aceh

Relawan UAR

Imaam Memberikan pengarahan kepada para relawan foto : Al-Mujahid

Jama’ah Muslimin (Hizbullah) hari ini, Kamis (22/12) memberangkatkan 26 relawan Ukhuwwah Alfatah Rescue (UAR) guna membantu warga yang terkena musibah bencana gempa bumi di Aceh 7 Desember lalu.

“Tujuan Al-Jama’ah itu memberikan rahmat bagi seluruh alam. Oleh karenanya, berbuatlah dengan baik di sana sehingga kehadiran kalian membawa rahmat, diterima dengan baik bahkan disukai warga Aceh,” kata Imaamul Muslimin, Yakhsyallah Mansur saat menyampaikan sambutan pelepasan relawan di Masjid At-Taqwa, Kompleks Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi Bogor, Kamis (22/12),

Sementara itu, Amir Ukhuwah Pusat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Abdul Malik mengatakan, para relawan akan membantu para korban gema bumi di Aceh selama satu bulan. Keberangkatan kali ini sebagai rolling atas relawan yang sudah lebih dulu berada di lokasi gempa dua hari setelah kejadian.

“Mereka akan mengerjakan apa saja yang bisa meringankan beban derita saudara-saudara kita di sana,” kata Abdul Malik.

Ia menambahkan, para relawan tersebut berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat, antara lain dari Bogor, Cilacap, dan Wonogiri.

Tidak hanya itu, Jama’ah Muslimin (Hizbullah) juga akan memberikan bantuan dana dan diperkirakan bantuan akan terus bertambah. Dijadwalkan, 26 relawan tersebut akan berangkat pada Jumat dini hari

No Response

Leave a reply "Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Berangkatkan 26 Relawan ke Aceh"

*