KMK-TD Wilayah Lampung

No comment 113 views
KMK-TD-Lampung

Imaam sedang memberikan Materi Aqidah Umaro pada KMK-TD Wilayah Lampung

Jamaah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Lampung mengadakan program Kursus Manajerial dan Kepemimpinan (KMK) Tingkat Dasar untuk para Umaro se-Wilayah Lampung.

Acara ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu dari hari Jum'at-Ahad, 27-29 Jumadil Awwal 1438 H. bertepatan dengan 24-26 Februari 2017 M. di Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan.

Acara selama tiga hari tersebut secara penuh diisi dan dipandu oleh tim trainer dari Majelis Kutab Pusat (MKP) yaitu Ust. Agus Sudarmadji, M.Psi, Shafril A. Lubis, dan Nur Syahrani Syahid.

Acara yang dipuka pada Jum'at pagi Oleh Imaamul Muslimin tersebut mengambil tema "Memimpin Efektif Guna Mencapai Ridho Allah" diikuti oleh sebanyak 35 Peserta dari Para Umaro' Markas 2 Muhajirun, Niyabah-niyabah, dan Riyasah se-Wilayah Lampung.

Selain diisi oleh ke tiga trainer tersebut kegiatan ini juga diisi langsung Oleh Imaamul Muslimin, yang menyampaikan materi tentang Aqidah Umaro dan juga Kewajiban dan Hak Umaro menurut Al-Qur'an dan As-Sunah. Selain Imaam, Ust. KH. Abul Hidayat Saerodjie juga ikut memberikan materi tentang Akhlaq yang harus dimiliki oleh para Umaro.

No Response

Leave a reply "KMK-TD Wilayah Lampung"

*