Meriahkan Tabligh Akbar, Deni Rahman Luncurkan Buku “Ayo Berzakat”

5

Bogor– Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah, Cileungsi, Bogor Deni Rahman, M.Ikom, meluncurkan buku “Ayo Berzakat”, Suatu Pendekatan Komunikasi Persuasif.

Buku ajakan zakat dengan pendekatan komunikasi persuasif tersebut diluncurkan di antara rangkaian acara Taklim Pusat Jamaah Muslimin (Hizbullah) 1443H.

Bertempat di ruang Prodi KPI STAI Al-Fatah, Sabtu (19/3), Deni Rahman menceritakan proses penerbitan buku yang awalnya bagian dari penelitian ilmiah thesis saat ini menyelesaikan kuliah di Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Jakarta.

“Buku ini diharapkan menjadi bahan bacaan para praktisi zakat dan akademik di kampus. Selain ada panduan sederhana menunaikan zakat, buku ini juga berisi dalil-dalil yang bisa dijadikan rujukan para pegiat pengumpul dana zakat,” kata Deni.

Ia berharap buku yang baru diluncurkannya tersebut membantu kaum muslimin dalam memahami kewajiban zakat dan mendakwahkannya kembali kepada muslimin lainnya dengan pendekatan komunikasi persuasif.

Buku “Ayo Berzakat” diterbitkan oleh Pale Media Prima, Yogyakarta. Buku dapat diperoleh langsung melalui Nur Abdillah (+62 812-1946-5465) pada Lembaga Bimbingan Ibadah Dan Penyuluhan Islam (LBIPI).