Imaam Akan Beri Kuliah Umum STSQABM bersama Ketua KPK

Imaam dan juga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ir. Agus Rahardjo dijadwalkan akan menyampaikan Kuliah umum pada pembukaan tahun kuliah baru Sekolah Tinggi Shuffah Al-Quran Abdullah bin Mas`ud (STSQABM), di Gedung Pusiban Kantor Gubenur Provinsi Lampung, Senin (17/9) mendatang.

Kuliah Umum menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 mengangkat isu korupsi dengan tema “Bahaya perilaku korupsi dari tinjauan Agama Islam” mengundang semua bupati, walikota, ketua DPRD Provinsi Lampung dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 300 orang.

Dalam acara ini Imaam akan menyampaikan materi Pencegahan Korupsi Dalam Perspektif Al-Qur’an dan As-Sunnah yang bisa dibaca di link berikut .

Sekolah Tinggi Shuffah Al-Quran Abdullah bin Mas’ud (STSQABM) merupakan Lembaga Tinggi unggulan berbasis Al-Quran, dengan pemanfaatan teknologi informasi dalam upaya pengamalan ajaran Islam yang rahmatan lil ’alamin.

Lembaga yang digagas oleh Almarhum Syekh Imam Muhyiddin Hamidi, STSQABM memiliki visi dan misi agar mampu menjadi rujukan pengkajian, pengajaran dan pengamalan ke ilmuan berbasis Al Qur’an serta ikut memberikan konstribusi berbagai permasalahan Bangsa dan Negara dengan pendekatan Spritual dan Akhlaqul karimah berdasarkan kajian Al Quran.

Tag:

Tinggalkan Balasan