Maklumat Wafatnya Dr. Mahmoud Sheyam

Almarhum Imam Muhyiddin Hamidy dan Syekh Sheyam

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin, sehubungan dengan wafatnya Sheikh Dr. Muhammad Mahmoud Sheyam bersama ini kami memaklumkan sebagai berikut:

1. Bahwa kami menerima kewafatan beliau sebagai keputusan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang yang tentunya terbaik untuk beliau, keluarganya dan kaum muslimin pada umumnya;

2. Kami bersaksi bahwa beliau adalah seorang mujahid yang gigih dan tidak bergeming sedikit pun dari jalan jihad fii sabilillah. Beliau menanggung penderitaan dan berpindah-pindah tinggal dari satu negeri ke negeri yang lain semata-mata karena jihad di jalan Allah.

3. Kami mendoakan kiranya Allah Subhanahu wa Ta’ala mengampuni semua dosa dan kesalahan beliau, merahmati beliau, meluaskan kuburnya, memberikan rumah yang lebih baik dari rumahnya di dunia, memberikan negeri yang lebih baik dari negerinya di dunia, memberikan keluarga yang lebih baik dari keluarganya di dunia serta memasukkannya ke dalam surga-Nya dan melindunginya dari siksa kubur dan siksa neraka, Aamiin.

4. Kami mengajak kepada seluruh umat Islam di dunia khususnya saudara-saudara kami di Palestina untuk tetap istiqomah melanjutkan perjuangan beliau dalam menegakkan kalimat Allah yang Maha Tinggi, serta dalam mengawal keselamatan dan kesucian Masjid Al Aqsa.

Bogor, 11 Jumadil Akhir 1440 H/16 Februari 2019 M

Jama’ah Muslimin (Hizbullah)

Imaam

Ttd

Yakhsyallah Mansur

Versi PDF : Maklumat Wafatnya DR. Mahmoud Sheyam

Beri rating artikel ini!
Tag:

Tinggalkan Balasan