KBIH Al Fatah Berangkatkan 50 Peserta Jamaah Umroh

59

Bogor (20/5) – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Fatah memberangkatkan 50 peserta ibadah Umroh Spesial bersama Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur.

Imaam Yakhsyallah dalam tausiyahnya mengatakan, umrah kali ini sangat bermakna karena sudah dua tahun lamanya tidak dapat melaksanakannya. Untuk program mendatang, Imaam mencanangkan adanya program umroh untuk para pemuda agar terbangun semangat cinta perjuangan dan dakwah di kalangan mereka.

Ketua KBIH Al Fatah Taufik Ismail mengatakan kepada MINA, Jumat (19/5). ” Start pemberangkatan jamaah umroh kali ini dari Pondok Pesantren Al Fatah langsung menuju bandara Soekarno-Hatta dan langsung terbang ke Saudi.”

Ia mengatakan, waktu pelaksanaan ibadah haji terbatas waktunya dibandingkan ibadah umroh. Umroh bisa dilaksanakan kapan saja tanpa ada batasan rentang waktunya.

Insyaallah KBIH Al Fatah akan melaksanakan umroh ini sejak 20 – 28 Mei 2022.

Latar belakang menyelenggarakan program umroh ini adalah dengan mengikuti sunnah dan misi perjuangan, kewajiban untuk mengunjungi ketiga masjid yaitu Masjid Aqsa, masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Informasi terkait Haji maupun Umrah, untuk lebih detil bisa hubungi kontak kami, (+62 896-9672-7081 Taufik Ismail). Insya Allah siap melayani.

Sebelumnya, Arab Saudi telah mengumumkan bahwa umrah untuk jamaah dari luar negeri pada periode ini akan ditutup pada 20 Syawal 1443 H.

Selama pandemi Covid 19, Arab Saudi melarang jamaah dari negara lain melaksanakan haji dan umrah, terutama jamaah dari luar negeri.

Sumber: Mi’raj News Agency (MINA)