KMP: Talkshow “Menjemput Hidayah Hingga Ke Jannah-Nya”

Bogor–Koordinator Muslimat Pusat (KMP) Jama’ah Muslimin (HiZbullah) akan menyelenggarakan Talkshow Spesial Ramadhan bersama drg. Carissa Grani, M.M., AAAK, pada Sabtu 8/5.

“Talkshow ini kami beri judul ‘Menjemput Hidayah Hingga ke Jannah-Nya'”, kata Ummi Maghfiroh selaku amirah Koordinator Muslimat Pusat (KMP) Jama’ah Muslimin (HiZbullah).

Talkshow diadakan untuk kaum muslimat khususnya guna menambah ilmu dan pengalaman bagaimana seorang dokter gigi masuk Islam ketika wabah Corona-19 melanda dunia, tambah Ummi di Cileungsi, Bogor.

“Bagaimana Corona ini telah mengantarkan seorang dokter menjadi muallaf”, jelas Ummi akan menambah ilmu dan wawasan baru yang perlu diketahui oleh ummahat kita.

Acara ini diselenggarakan secara virtual dan akan awali dengan pengantar dan nasihat oleh Imamul Muslimin Yakhsyallah Mansur, tambahnya.

Acara ini secara live akan disiarkan oleh Jama’ah TV, dan bekerjasama dengan Radio Rasil. Acara akan dilaksanakan pada:

🗓️ Sabtu, 26 Ramadhan 1442 H/8 Mei 2021
⏰ Pukul 09.00 – 11.00 WIB
📹 Join Zoom Meeting
http://bit.ly/Talkshow-with-Drg-Carissa

Meeting ID: 933 4017 7188
Passcode: Muslimat

Bagi umat Islam dimana pun berada diharapkan dapat mengikuti acara ini dengan seksama sebagai upaya Ikhyaul Ramadhan, harapan Ummi.

Sebelumnya dan masih berlanjut jelas Ummi, KMP telah mengadakan beberapa acara yang dilakukan secara virtual diantaranya, Tashsinul Qur’an dan hafalan yang melibatkan muslimat se Indonensia.

Demikian juga Maemunah Centre (Mae_C), yang bergerak dalam bidang ke Palestinaan juga sebagai bagian dari Muslimat telah menyelenggarakan kajian online 40 hadis tentang Al Aqsa. (NA)

 

Tag:

Komentar ditutup.