Liga Al-Quds Kuwait Tetapkan 40 Duta Al-Quds

15

Kuwait City –  Liga Pemuda untuk Al-Quds di Kuwait, pada Ahad (27/3) menetapkan 40 Duta Al-Quds dalam upacara kelulusan “Duta Yerusalem 2021, yang disponsori oleh Yayasan Amal Namaa.

Saad Al-Otaibi, CEO Namaa Charity, mengatakan penetapan itu menunjukkan sikap dukungan penuh Kuwait untuk perjuangan Palestina. Quds Press melaporkan.

“Isu Palestina adalah masalah penting bagi bangsa, dan pintu kebaikan terbuka untuk mendukungnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Kita perlu mendekati masalah Al-Quds dari sudut pandang yang berbeda dari pandangan tradisional, sehingga kita dapat memanfaatkan potensi kita untuk membelanya.”

Al-Otaibi menekankan beberapa proyek amal akan segera diluncurkan di Palestina, dengan penggerak para Duta Al-Quds.

Ketua Liga Pemuda Al-Quds di Kuwait, Musab Al-Mutawa, mengucapkan selamat atas penetapan para Duta Al-Quds, sebagai bagian dari “upaya mereka mendukung perjuangan Palestina dan membela Masjidil Aqsa”.

Al-Mutawa menyatakan kesiapan lembaganya untuk memberikan dukungan penuh dan kerja sama, dengan sukarelawan, untuk melayani tujuan utama Al-Quds.

Lembaga tersebut mencanangkan target 200 Duta Al-Quds dan 400 sukarelawan, untuk membangun kemitraan yang efektif, dan mencapai hasil nyata selama lima tahun ke depan.

“Tanggung jawab Al-Quds terletak pada kita, individu dan institusi, untuk memanfaatkan semua kemampuan dalam mempertahankan Tanah Suci,” ujarnya.

Upacara tersebut termasuk pemutaran film pendek berjudul “Jadilah Duta Al-Quds”, yang mengulas sejumlah program proyek dan bentuk dukungan Kuwait untuk perjuangan Palestina. (T/RS2/P2)

Sumber: Mi’raj News Agency (MINA)