Muslim Indonesia Lakukan Aksi Damai Bela Muslim Palestina

Bekasi-Muslim Indonensia melakukan aksi damai di jalan-jalan utama atas serbuan tentara Israel terhadap jamaah shalat Terawih di Masjid Al-Aqsa Al-Quds Palestina yang terus berlanjut.

Pentingnya dukungan umat Islam kepada muslim Palestina, Imaam Jama’ah Muslimin (HiZbullah) turun langsung ke jalanan dalam aksi peduli tersebut.

Aksi ini bertemakan “Seruan Peduli Palestina dan Ta”jil On The Road, karena dilakukan bersaman dengan pembagian makanan kepada kaum muslimin untuk berbuka puasa, kata panitia pelaksana.

Selain pembagian ta’jil, pada aksi tersebut juga dilakukan pembagian brosur atau leaflet tentang pentingnya dukungan masyarakat indonesia untuk Al Aqsa.

Aksi ini dilakukan serempak di beberapa wilayah Indonesia seperti, Jabodetabek, Baten, Lampung, Jawa Tengah,Jawa Timur, Ternate, Nusa Tenggara Timur dan akan terus dilakukan di daerah-daerah lainnya.

“Mari lakukan bantun sekecil apapun guna mendukung kemerdekaan muslim Palestina”, tegas Imaam dalam video pendek betema TadZkirah Untuk Mereka Yang Peduli Masjidil Aqsa dan Palestina” melalui TV online Al Jamaah TV.

Tag:

Komentar ditutup.