Peduli Bencana Banjir Pakistan

14

Kantor Berita MINA dan Lembaga Kemanusiaan Ukhuwah Al Fatah Rescue (UAR) melakukan penggalangan dana peduli bencana banjir di Pakistan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai umat manusia, saling tolong menolong dan membantu yang sedang terkena musibah”, kata ketua UAR H. Sakuri di Jakarta.

Sebelumnya MINA dan UAR melakukan kunjugan ke Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta untuk menyampaikan belasungkawa atas bencana banjir yang melanda negeri itu.

“Kami menyampaikan belasungkawa atas musibah banjir yang terjadi di Pakistan dan kami mendoakan agar situasi di sana segera pulih,” kata Ketua UAR Sakuri.

“Kami juga mendoakan semua korban yang meninggal dalam bencana ini menjadi para syuhada, in shaa Allah,” tambahnya.

Duta Besar Pakistan Muhammad Hassan menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta dukungan dari MINA dan UAR untuk rakyat Pakistan yang terdampak banjir.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang menunjukkan simpati dan solidaritas Anda kepada orang-orang Pakistan, yang tengah terkena dampak banjir dan kami sangat menghargainya,” ujar Hassan.

Ia juga menjelaskan situasi terkini di Pakistan, di mana para korban yang saat ini berada di pengungsian membutuhkan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan juga tempat tinggal.

Sekretaris Jendral UAR Muqorrobin Al-Ayubi menyampaikan, pihaknya saat ini sedang melakukan penggalangan dana yang akan disumbangkan kepada para korban banjir Pakistan.

“Saat ini kami sedang melakukan penggalangan dana di beberapa wilayah di Indonesia yang sudah ada cabang UAR. Semoga dalam beberapa hari ini sudah terkumpul dan bisa kita langsung salurkan,” katanya.

Untuk itu Mina dan UAR segera bertindak dan menggalang dana peduli bencana banjir di Pakistan.

Salurkan bantuan anda melalui Rekening Bang BRI 0320.01.001303.56.2 atas nama Yayasan Ukhuwah Al Fatah Rescue dengan nomor kontak ke MINA (Widi Kusnadi: 0812 9925 9151) dan UAR (Bustamin Utje: 0812 9991 134)

“Semoga Allah menerima amal-amal kita semua atas bantuan yang kita berikan”, doa Al Ayubi