Pengurus Baru AWG Biro Jabar Dikukuhan

Bandung – Al-Aqsa Working Group (AWG) Biro Jawa Barat mengadakan pengukuhan kepengurusan yang baru, Sabtu (24/4) di Cimahi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG) Anshorullah mengukuhkan Ahmad Abdullah sebagai Ketua AWG Biro Jabar yang baru, sekretaris Diki Hafidin, dan bendahara Ade Taqiyuddin.

“Semoga AWG Biro Jabar menjalankan amanah ini dengan sebaiknya dan mendapat ridha Allah,” kata Ketua AWG Biro Jabar yang baru Ahmad Abdullah.

Ketua AWG Jabar periode sebelumnya, Ustaz Encep Zakarsyih dalam sambutannya mengatakan, sebuah kehormatan bagi yang mendapat amanah menjalankan tugas di AWG, karena ini sebagai salah satu kendaraan untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa.

“Ini salah satu pintu perjuangan memperoleh Ridha Allah. Sebuah kehormatan bagi setiap yang mendapat amanah sebagai pengurus AWG,” kata Ustaz Encep.

“Jadi salah satu kendaraan Al-Fatah, semua lembaga apapun itu akan memboncengi AWG, tujuannya ke sana, yaitu membebaskan Masjid Al-Aqsa,” tambahnya.

Sementara Ketua Presidium AWG Anshorullah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Ketua AWG Biro Jabar periode sebelumnya yang telah membawa AWG sebagai lembaga yang dikenal masyarakat khususnya di Jawa Barat, dan telah memberdayakan syubban dan fatayat dalam perjuangannya.

AWG Biro Jabar telah melaksanakan berbagai kegiatan solidaritas Palestina dan pembebasan Al-Aqsa.

Terutama ke depan akan menggelar Training for Trainer (TFT) khusus kepalestinaan dan Al-Aqsa yang rutin digelar.

Selain itu, menurut Waliyul Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Jabar Ustaz Munif Natsir, memperkenalkan perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina sudah mendapat tanggapan yang sangat baik dari berbagai pihak di Jawa Barat.

“AWG Jabar menginisiasi TFT Palestina dan Al-Aqsa. Mendapat respon dari masyarakat yang baik, yang awalnya mereka belum paham soal Palestina dan Al-Aqsa setelah mengikuti TFT jadinya paham,” kata Munif.

“Kita berjuang pada hari ini untuk kejayaan Islam dan Muslimin ke depan yang lebih maju lagi,” pungkasnya.

Acara pengukuhan pengurus AWG Biro Jabar ini juga dihadiri anggota Presidium, Nur Ikhwan Abadi dan Rustam Efendy, serta Sekretaris Jenderal AWG Subhan Amier Chaf dan pengurus pusat lainnya.

Sumber: Mi’raj News Agency (MINA)

Beri rating artikel ini!
Tag:

Komentar ditutup.