PP. Al-Fatah Samarinda Siapkan Program Ramadhan 1442H

Samarinda– Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Samarinda, Kalimantan Timur, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan menyiapkan sejumlah program khusus penggalangan infaq dan sedekah bulan Ramadhan 1442 H.

Program tersebut untuk keperluani Pembangunan Asrama Santri, Pembangunan Ruang Kelas, Buka dan Sahur Bersama Santri, dan THR untuk Guru.

Hal tersebut bertujuan menyiapkan dan mengatur keuangan untuk berinfaq, sedekah, dan membayar zakat. Demikian keterangan yang diterima MINA, Sabtu (10/4),

Untuk informasi bagi yang ingin menyumbang dapat mengirimkan donasi melalui Rekening Bank Kaltimtara (124) 0012861851 an.Ponpes Shuffah Hizbullah dan konfirmasi transfer atau jemput bisa hubungi Ust M. Ikhsanuddin 0812-5399-5328.

Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah adalah pondok pesantren yang didirikan untuk mencetak generasi ulil albab yang berakhlakul karimah sesuai ahlu sunnah waljamaah, kurikulum yang digunakan yaitu sistem kurikulum pondok pesantren yang juga digunakan oleh oleh lembaga pendidikan Islam baik yang ada di dalam maupun luar negeri.

Ada beberapa program pendidikan seperti: Kelompok Bermain Alam (KBA) Al fatah untuk Putra dan putri, Sekolah Dasar Islam (SDIA) Al Fatah, SMP Islam Al fatah. (SH)

Sumber: Mi’raj News Agency (MINA)

Tag:

Komentar ditutup.