Wilayah Jambi Galang Dana Untuk Al-Aqsa

Jambi – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jambi selama bulan Ramadhan mengadakan pengalangan dana membantu rakyat Palestina dan Masjid Al-Aqsa.

“Kaum Muslimin di wilayah Jambi mengumpulkan dana untuk membantu rakyat Palestina dan Masjidil Aqsa”, kata Subandi, Ketua Penggalangan dana Riyasah Kampung Baru, Sorolangun, Jambi. Senin (3/4).

Sebagai wujud kepedulian terhadap kaum Muslimin yang sedang menderita dan untuk pembebasan Masjidil Aqsa, kami terketuk untuk melakukan pengalangan dana, kata Bandi, sapaan akrabnya.

“Teknis penggalangannya adalah dengan kotak keliling setiap ba’da shalat, khususnya sholat Subuh dan Isya (tarawih) dan saat pengajian atau taklim, kotak standby di Masjid At-Taqwa Desa Kampung,” ucap Bandi.

Hingga saat ini, jumlah dana yang terkumpul sebanyak Rp.26.910.000,-. Dana kemudian disalurkan melalui lembaga kemanusiaan Aqsa Qorking Group (AWG) yang memang konsen dalam perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan perjuangan rakyat Palestina.

Masyarakat yang ingin menyalurkan infaq terbaiknya dapat melakukan transfer ke Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) – (451) 745-778899-6 an. Yayasan Al Aqsa Haqquna dan dikonfirmasikan ke nomor telepon 0811-2662-119.

Selain aktif dalam penggalangan dana untuk membantu warga Palestina, AWG juga aktif memberikan edukasi dan informasi terkait Palestina baik melalui platform media sosial dan dauroh Al-Aqsa untuk muslimah.

Sumber: Mi’raj News Agency (MINA)

Beri rating artikel ini!
Tag:

Komentar ditutup.